SpyOnAd.com Penyebar Iklan Web/Situs atau Bisnis Anda Ke-62 Situs Iklan Online Secara OTOMATIS

Apakah SpyOnAd.com itu???

SpyOnAd.com adalah Situs GRATIS....!!! Penyebar Iklan Web/Situs atau Bisnis Anda Ke-62 Situs Iklan Online Secara Otomatis .... (((DaSyat)))...!!!!

Menggunakan SpyOnAd.com Submit Iklan Anda akan secara otomatis terdistribusi ke 62 Situs Iklan Online : -mungkin ada yang ingin mencoba menghitung-

(Anda juga Bisa dengan satu persatu alias manual untuk memasang iklan pada Situs-situs Iklan Online yang terjajar di bawah ini, klik saja satu persatu.... hehehe... berarti 62 kali..mmm...??? )
Nah Loh Kurang apa LAgi...??????

Bagaimana Saya Bergabung???

Anda cukup Klik SpyOnAd.com dan Lakukan Registrasi



Dalam pengisian Regristrasi/Daftar
Gunakan email aktif dan data yang sebenarnya. Password dapat kita buat sendiri.

Setelah di "Restui" pihak SpyOnAd.com Anda bisa melakukan Login

Selanjutnya Anda tinggal "Pasang Iklan" yang ada pada menu sebelah kanan SpyOnAd.com
(Instruksi selanjutnya ikuti SpyOnAd.com -sangat mudah dan berbahasa Indonesia)

**bagi Anda yang baru awal bergabung, Anda hanya bisa menyebarkan iklan Web/Situs atau Bisnis Anda melalui SpyOnAd.com adalah satu iklan/per hari-nya (untuk selanjutnya terserah kita** dengan kategori iklan yang berbeda)
(Anda bisa meng-up grade ke level premium)

**kecuali untuk 72 Situs Iklan Online di atas Anda bisa iklan sepuasnya dengan waktu jeda 5 menit per-iklan

Owner : Disini saya ingin berbagi dengan Sahabat-sahabat karena awal mula-nya Blog saya, saya sebarkan melalui SpyOnAd.com. Tentu saja saya tidak dibayar/mendapatkan apapun dari SpyOnAd.com atau pihak lainnya dengan mengiklankan SpyOnAd.com ini. heuheu..

Selamat menikmati...




7 Comments:

Semar Badranaya said...

weh...weh...weh.... mantav nih infonya.. saya coba ah... ntr saya reposting ya sob... tentunya dengan link sobat saya semat di blog saya ... thx

Anonim said...

sep!! makasih atas infonya..^^

imam meqel said...

Info yang berguna buat sahabat dan teman semua,aga kita bisa berbagi dan tambah sahabat lagi neh hehehe,salam damai


www.wantduit.blogspot.com

balidreamhome said...

makasih sudah sharing tool ajaib ini bro :-)

Info Gaptek said...

Infonya mak nyusss..
Langsung dicoba dan langsung berhasil!
Ah.. pagerank saya udah naik neh hari ini.
Thanks sob!

smith said...

berguna banget nih infonya sob. thanks

Anonim said...

Butuh DATA ENTRY

buka info di http://data-free.co.cc

Kerja mudah hanya INPUT DATA
Bisa dikerjakan dimana saja & kapan saja, asal ada koneksi internet
Hanya butuh waktu 1-2 jam / hari, gaji dibayar per minggu
Lebih banyak anda input data yg kami butuhkan, lebih besar penghasilan anda

BERMINAT??
Gabung dengan jaringan kami di http://data-free.co.cc

Persyaratan :
1. Bisa Komputer dan Internet
2. Jujur dan Punya Kemauan Keras untuk Sukses
3. Pengalaman dan Pendidikan tidak diutamakan

Info http://data-free.co.cc

Posting Komentar