bayar cuci motor bisa sampai Rp.57.000,- **



A
khirnya Saya memutuskan untuk mengantar Seno (nama motor megapro keluaran tahun 2002 akhir warna biru-hitam milik saya. Salam Kenal...) ke bengkel terdekat. Karena sudah hampir 1 jam Seno tidak mau bersuara, hanya diam membisu dan sekali-kali terdengar Seno ber-dehem ..hmmm....

"Apa yang rusak Mang..?" tanya ku pada Mang bengkel...
"Oh ini busi-nya dah lama dan basah, harus diganti.. tanya saja harganya sama Nchi.."
---
"Berapa nih Nchi harga busi-nya"...tanya ku "Yang bagus Rp. 40.000, ntu harga pas-nya" (emang klo harga ga pas-nya berapa yah, hehe).

Saya memutuskan untuk membeli harga (pas) busi tersebut demi Seno tentunya....

>>>Tentu saja hal ini terjadi dikarenakan ada sebab-nya...<<<

Sebelumnya saya memang telah berjanji pada Sang Idola Hati untuk menjemputnya di kampus, namun melihat kondisi Seno yang sudah dekil and the kumel saya memutuskan untuk mencuci motor pada jasa pelayanan cuci motor yang saya lalui.

Setelah melihat kondisi Seno yang sudah kinclong (maklum ikut paket cuci + salju), saya membayar uang jasa sebesar Rp. 10.000,- ditambah dengan rasa puas saya terhadap perlakuan mereka pada Seno, saya tambahkan uang tip kepada mereka setengah dari uang jasa cuci motor.

Dengan penuh semangat dan harapan untuk ketemu Sang Idola Hati, ternyata setelah dicuci Seno menjadi tidak mau bersuara, saya cek semua keadaan, it's ok aja. Untuk membuat Seno kembali menyala saya dorong Seno untuk menghangatkan dirinya. Tetapi sudah hampir 1 jam dan waktu janjian dengan Sang Idola Hati semakin mepet Seno tetap tidak bisa bekerjasama ...

Karena haus mendorong-dorong Seno, saya membeli air minera merek A*** Seharga Rp. 2.000,- Hingga akhiranya saya putuskan membawa Seno ke bengkel terdekat... So...

Bayar cuci motor : Rp. 10.000,-
Tip : Rp. 5.000,-
A*** : Rp. 2.000,-
Busi harga pas : Rp. 40.000,-
___________ +
Total Rp. 57.000,-

Hehehe... saya mengalaminya beberapa watktu yang lalu.....

Sebenarnya saya tidak mau menceritakan bagian ini, karena takut dianggap mendramatisir keadaaan.

Tapi apa boleh buat, ternyata sore hari saat pulang dari rumah Sang Idola Hati hujan turun, malah jalan menuju rumah saya kena banjir. Alhasil Seno kembali seperti sedia kala sebelum dicuci & uang sebesar Rp. 57.000,- ............ hiks-hiks....

Silahkan Sobat-Sobat dengan pemikirannya masing-masing mengambil hikmh dari kejadian ini ....
(Masih kepikiran aja nih, sama busi harga pas....???)




2 Comments:

Achie Lutchuyee said...

ikhlasin aja broo... nanti akan diganti lebih besar

crestec said...

judulnya ganti aja om....
"ketemu sang pujaan hati bayar rp 57000"

Posting Komentar